Baddrut Tamam Kantongi 20 Persen Kursi Parlemen Pamekasan

By Kontributor 14 Des 2017, 15:32:16 WIBPolitik

Baddrut Tamam Kantongi 20 Persen Kursi Parlemen Pamekasan

Keterangan Gambar : Baddrut Tamam saat menerima surat rekomendasi dari PAN


Pamekasan, matahationline.com – Bakal Calon Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat ini telah resmi mengantongi 20 persen dari 45 kursi di Parlemen Pamekasan. Artinya, pria yang akrab disapa Ra Badrrut tesebut sudah cukup untuk maju sebagai Cabup Pamekasan 2018 mendatang.

Sebelumnya, Baddrut sudah memegang surat rekomendasi dari Partai kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki 5 kursi di DPRD Pamekasan. Jumlah kursi tersebut bertambah setelah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 5 kursi DPRD. Surat rekomendasi atau Surat Keputusan (SK) diberikan PAN kepada Ra Baddrut pada Hari Rabu (13/12/2017) di Java Paragon Hotel, Kota Surabaya.

“Sementara PAN sudah bergabung dengan kita, meski dalam klausul SKnya tidak menentukan wakil,” kata ketua DPC Garda Bangsa Pamekasan, Syafiuddin.

Isi dari SK tersebut, menurut Syafiuddin, tidak memuat tentang wakil yang akan mendampingi Ra Baddrut. “Soal wakil, tim beserta tokoh-tokoh masih akan duduk bersama, yang terpenting adalah kebersamaan untuk Pamekasan baru,” katanya.[dc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment