Bupati, Forpimda dan Tokoh Masyarakat Sepakat Tolak Kerusuhan di Pamekasan

By Kontributor 13 Jun 2019, 19:38:21 WIBDaerah

Bupati, Forpimda  dan Tokoh Masyarakat Sepakat Tolak Kerusuhan di Pamekasan

Keterangan Gambar : Deklarasi Bupati, Forpimda dan tokoh masyarakat tolak kerusuhan di Pamekasan


Pamekasan, matahationline.com - Bupati Pamekasan Badrut Tamam bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan tokoh masyarakat sepakat untuk menolak segala bentuk kerusuhan di Pamekasan. Kesepatakan tersebut dibuat untuk menjaga stabilitas sosial, politik dan keamanan bagi warga Pamekasan.

Stabilitas sosial politik dengan tidak adanya kerusuhan tersebut menurut Bupati Badrut sangat dibutuhkan dalam proses pembangunan sebuah daerah, utamanya untuk Kabupaten Pamekasan. Sebagaimana yang telah menjadi target utama Badrut menjabat sebagai bupati, Pemda Pamekasan difokuskan pada program reformasi birokrasi, peningkatan pendidikan dan kesehatan serta percepatan pertumbuhan ekonomi dan infrastruktur.

“Tanpa kerukunan antar sesama mustahi hal tersebut akan terwujud,” uangkapnya dalam acara Halal Bi Halal di Pendopo Mandhpah Agung Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (13/6/2019) yang diikuti oleh tokoh masyarakat, Forpinda, Ormas dan perwakilan mahasiswa Pamekasan.

Lebih lanjut, politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur itu juga akan terus melakukan perubahan dalam hal pelayanan publik kepada masyarakat sebagai bagian dari reformasi birokrasi.

“Pertahankan yang baik dan perbaiki yang kurang. Demi satu tujuan menjadikan Pamekasan rajjhá bájjhrá parjhughá”, terang mantan Ketua Komisi E DPRD Jawa Timur itu.[fy]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment