Cak Imin : Umat NU Miskin, Negara Harus Mengurus Mereka

By Kontributor 24 Feb 2018, 12:32:24 WIBPolitik

Cak Imin : Umat NU Miskin, Negara Harus Mengurus Mereka

Keterangan Gambar : cak imin.


Riau, Matahationline.com - Doa untuk memudahkan langkah Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai next wakil presiden berkumandang di pesantren Nurul Huda Handayani Pekan Baru Riau pada Sabtu (24/2) pagi ini.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ratusan kader NU (Ansor, Banser, Fatayat dan Muslimat), para santri hingga jajaran anggota DPRD propinsi dan kabupaten PKB, doa ini dimpimpin Kyai Maksudi Jamhari. "Saya doakan agar Cak Imin sebagai kader NU orisinal bisa terpilih menjadi wakil presiden di 2019," demikian doa kyai senior di Riau tersebut, yang diamini oleh peserta.

"Terima kasih atas doanya. Alhamdulillah, sejumlah survey menunjukkan di antara tokoh Islam saya tertinggi untuk next wapres. Akses ekonomi umat yang umumnya ekonomi lemah, harus dibuka lebar. Saya ingin negara lebih banyak bertanggung jawab membereskan kehidupan umat yang miskin," demikian sambutan cak Imin di halaman pesantren.

Cak Imin melanjutkan, "Selama ini NU selalu menitipkan aspirasi kepada yang berkuasa. Namun kelihatannya belum terpenuhi harapan-harapan kita. Semoga ke depan, kader NU dapat berperan lebih maksimal mengatasi kesenjangan kaya miskin terutama bagi NU. Mohon doanya saja,".

Selepas dari pesantren Handayani Cak Imin dijadwalkan memberikan kuliah umum bertema Ketenagakerjaan dan Kebangsaan di Universitas Riau, Pekan Baru.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment