Cak Imin Ingin Dialog Terbuka dengan Seluruh Ketua Umum Partai

By Kontributor 23 Apr 2018, 13:21:35 WIBPolitik

Cak Imin Ingin Dialog Terbuka dengan Seluruh Ketua Umum Partai

Keterangan Gambar : Cak Imin saat memberikan sambutan di peresmian Posko JOIN Lumajang


Jakarta, matahationline.com – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa dirinya ingin melakukan dialog terbuka dengan seluruh ketua partai politik. Hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga kondusifitas Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang.

"Saya ingin dialog terbuka antar seluruh ketua partai, antar seluruh pimpinan politik nasional kita, sehingga memasuki pilkada 2018, memasuki pilpers 2019, semua harus kondusif," katanya.

"Dialog dari hati ke hati, batin bicara, silaturahmi jalan terus," imbuh  Cak Imin saat berkunjung ke pameran Islamic Book Fair 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, pria yang digadang-gadang sebagai Cawapres Jokowi 2019 itu mengatakan akan menemui satu persatu ketua umum partai untuk membahas iklim politik jelang pemilu 2019.

"Saya juga dalam waktu dekat akan bertemu dengan semua pimpinan partai politik agar iklim politik kita semakin kondusif. Saya akan safari dari satu ketua umum ke ketua umum lain. Yang pertama, untuk meminta doa restu, tentu saja,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Cak Imin mengatakan bahwa dirinya masih optimis akan dipilih Jokowi sebagai cawapres 2019. "Sejauh ini optimis," ujarnya.[rec]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment