Dhafir-Dayat dan Amin Said Kompak Hadiri Acara Bondowoso Bersholawat

By Kontributor 17 Jan 2018, 17:35:28 WIBDaerah

Dhafir-Dayat dan Amin Said Kompak Hadiri Acara Bondowoso Bersholawat

Keterangan Gambar : Cabup Bondowoso Ahmad Dhafir dan Bupati Bondowoso Amin Said Husni hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tamanan (17/1)


Bondowoso, matahationline.com - Cabup-Cawabup Bondowoso 2018 Dhafir-Dayat dan Bupati Bondowoso Amin Said Husni tampak kompak menghadiri acara Bondowoso Bersholawat di Pondok Pesantren Wali Songo II Cabang Bondowoso di Desa Sukosari Kecamatan Tamanan-Kabupaten Bondowoso, Rabu (17/01/2018).

Ketiga tokoh Bondowoso tersebut tampak hadir bersamaan dilokasi acara dan kompak sama-sama menggunakan kemeja putih dan kopiah hitam. Tak menunggu lama, ketiganya langsung diserbu warga untuk sekedar berjabat tangan. Maklum, Amin Said adalah seorang bupati dua periode. Sedangkan Dhafir adalah Ketua DPRD Bondowoso yang saat ini terdaftar sebagai Calon Bupati Bondowoso 2018 berpasangan dengan Hidayat (mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso).

Bondowoso bersholawat yang dikemas dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dalam rangka menyejukkan suasa kontestasi Pilkada 2018. Ketua Pantia Penyelenggara Maulid Nabi Muhammad, H. Tohari mengatakan, tensi suhu politik di Bondowoso kian naik seiring dengan penyerahan berkas pendaftaran pasangan cabup-cawabup ke KPU. Karena itu, ia mengajak warga Bondowoso bersholawat dan doa bersama untuk Bondowoso yang lebih baik.

“Harapan saya, dalam pilkada yang sebentar lagi akan digelar, masyarakat mampu memaknai esensi demokrasi secara benar, dengan bersholawat bersama semoga cita-cita besar kita tentang Bondowoso terkabulkan dan masyarakat terus dapat menjaga tali silaturrahmi,” ungkap pria yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Bondowoso itu.

Dalam acara tersebut, tampak hadir KH. Holil As’ad Syamsul Arifin, KH. Faqih Ali, dan puluhan kiai dan ulama Bondowoso.[dc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment