Diarak Gunakan Kereta, Malik-Muzayyan Resmi Daftar ke KPUD Probolinggo

By Kontributor 10 Jan 2018, 13:13:32 WIBPolitik

Diarak Gunakan Kereta, Malik-Muzayyan Resmi Daftar ke KPUD Probolinggo

Keterangan Gambar : Tampak Malik-Muzayyan didampingi istri berserta pendukungnya daftar ke KPUD Probolinggo


Probolinggo, matahationline.com - Malik Haramain-HM. Muzayyan resmi mendaftarkan diri ke KPUD Probolinggo, Rabu (10/1/2018) sebagai Cabup-Bacabup Probolinggo 2018.

Pasangan Malik-Muzayyan sebelum datang ke KPU terlebih dahulu melakukan doa bersama dengan para kader partai pengusung (PKB dan Demokrat) dan para pendukungnya di  Pondok Pesantren Badriduja Kraksaan Probolinggo.

Dalam kesempatan tersebut, pentinggi partai pengusung juga ikut hadir dalam pengawalan proses pendaftaran, seperti Ketua Dewan Syuro PKB Kabupaten Probolinggu Kiai Tauhid, Perwakilan Demokrat Abdul Holik, ketua DPC Demokrat Probolinggo Kusnadi  dan para kiai, ulama Probolinggo.

Usai doa bersama, Malik-Muzayyan datang ke kantor KPU dengan cara diarak dengan mengugunakan kereta kuda berhiaskan bunga warna orange dan kuning. Tampak kader partai pengusung serta ribuan pendukung mengiringi Malik-Muzayyan mendafatar ke KPUD Probolinggo. Malik-Muzayyan tampak kompak menggunakan baju koko berpeci hitam berkalung surban warna hijau sebagai simbol dari perwakilan santri.

Malik dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa tekatnya untuk maju sebagai calon bupati tidak lepas dari keinginan masyarakat yang mengharapkan adanya perubahan di Probolinggo. Perubahan tersebut dengan cara pergantian kepemimpinan.

“Probolinggo butuh perubahan, Probolinggo butuh pemimmpin yang dapat merubah Kabupaten Probolinggo ke arah yang lebih baik. Karena Kabupaten Probolinggo tingkat kemiskinannya berada di nomor 3 dari se-Jawa Timur,” ungkapnya.

Sebab itu, kata Malik, jika ingin kemiskinan dapat diminimalisir dan  kesejahteraan rakyat Probolinggo meningkat hanya dapat dilakukan dengan satu cara, yaitu pergantian kepemimpinan. [dc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment