Gus Ipul Siap Hadirkan Transportasi Murah, On Time dan Nyaman

By Kontributor 13 Mar 2018, 14:51:21 WIBDaerah

Gus Ipul Siap Hadirkan Transportasi Murah, On Time dan Nyaman

Keterangan Gambar : Gus Ipul menyapa Penumpang bus di Terminal Bus Osowilangon Surabaya (13/3)


Surabaya, matahationline.com - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf berkunjung ke Terminal Bus Antar Kota Osowilangun Surabaya, Selasa (13/3/2018). Dalam kunjungannya tersebut, pria yang biasa disapa Gus Ipul itu bertemu dengan sopir, kernet bus, penumpang dan pedagang yang sedang berjualan di area terminal.

Gus Ipul dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya siap untuk menghadirkan transportasi murah, on time dan nyaman untuk para penumpang jika nanti terpilih menjadi gubernur. Transportasi murah dan nyaman menjadi bagian solusi untuk meningkatkan minat masyarakat beralih menggunakan angkutan umum dan meninggalkan kendaraan pribadi. “ Transportasi Murah, Tepat Waktu dan Nyaman. Ketepatan waktu itu penting untuk memberikan kepastian kepada penumpang, tentu transportasinya, bus harus nyaman, terlebih ada AC nya,” ungkapnya.

Cagub yang diusung oleh PKB itu bercerita bahwa dirinya sempat menggunakan Bus DAMRI dari Bungurasih ke Osowilangon. Ia menyapaikan setiap 20 menit sekali Bus DAMRI dari Bungurasih berangkat ke Osowilangon. “Itu waktunya sudah jelas setiap 20 menit. Ada penumpang tidak ada penumpang berangkat setiap 20 menit,” paparnya.

Tidak hanya peningkatan kualitas layanan transportasi umum, Gus Ipul juga menyoroti terkait dengan fasilitas yang ada di terminal. Menurutnya, fasilitas pendukung di terminal juga perlu di upgrade atau diperbaiki sehingga penumpang atau pengunjung merasa nyaman di terminal. Fasilitas toilet, mushola dan tempat istirahat menjadi bagian yang harus tersedia dengan baik dan bersih.[awc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. sewa mobil 11 Jun 2018, 10:21:17 WIB

    kalau menurut saya kendaraan di kota dikurangi mungkin kita tidak akan perlu harus menunggu lama transportasi umum karena macet yah. sepertinya harus di laksanakan gerakan kurangi mobil pribadi dan cukup sewa saja jika perlu hehe

View all comments

Write a comment