Gus Ipul-Puti Soekarno Jalani Tes Kesehatan Mata hingga Echocardiography

By Kontributor 12 Jan 2018, 10:50:49 WIBPolitik

Gus Ipul-Puti Soekarno Jalani  Tes Kesehatan Mata hingga Echocardiography

Keterangan Gambar : Gus Ipul dan Puti Soekarno menyapa awak media yang ingin mengambil gambarnya saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan.


Surabaya, matahationline.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul-Puti Soekarno hari ini, Jumat (12/1/2018) jalani pemeriksaan fisik di Graha Amerta RSUD dr Soetomo. Pemeriksaan fisik tersebut juga terkait dengan kesehatan mata,  gigi dan mulut, penyakit dalam, neuro, orthopedi, medical check up, THT, radiolagi, bedah urologi, bedah umum dan echocardiography (USG jantung).

"Piye rek, hari ini saya akan menjalani tes kesehatan fisik lengkap, mulai treadmill, pemeriksaan jantung pemeriksaan fisik lengkaplah," sapa Gus Ipul kepada awak media yang telah menunggunya di rumah sakit.

Gus Ipul tiba di RSUD dr Soetomo sekitar pukul 7:10 WIB. Ia turun dari mobil hitam yang biasa digunakannya. Kehadirannya langsung disambut awak media yang ingin tahu bagaimana perkembangan dan kesiapannya di Pilgub Jatim.

Sementara itu, Puti Soekarno yang juga dijadwalkan ikuti pemeriksaan sudah tampak siap mengikuti rangkaian pemeriksaan kesehatan. Ia sudah menggunakan baju pasien warna putih dengan kerudung khasnya warna merah. Ia sesekali melempar senyam kepada orang-orang yang ada di sekitarnya.

Sebelumnya, Kamis kemarin (11/1/2018), Gus Ipul bersama dengan wakilnya Puti Soekarno jalani tes psikologi diantaranya adalah psikiatri, tes psikometri dan wawancara.

Gus Ipul-Puti Soekarno merupakan cagub-cawagub dari PKB dan PDIP yang kemudian didukung oleh PKS dan Gerindra. Kedua pasangan calon gubernur tersebut menjadi representasi dari nahdliyin dan nasionalis. Meraka diharapkan mampu mempesatukan kaum agamis dan nasionalis sebagaimana kakek mereka KH Bisri Syasuri (pendiri NU)dan Presiden RI, Soekarno.[dc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment