Hadiri Pelantikan Fatayat NU Jatim, Gus Halim: Saya Bersyukur dan Bangga Melihat Fatayat Hari Ini

By Kontributor 24 Agu 2019, 13:19:07 WIBPolitik

Hadiri Pelantikan Fatayat NU Jatim, Gus Halim: Saya Bersyukur dan Bangga Melihat Fatayat Hari Ini

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Provinsi Jatim Abdul Halim Iskandar atau Gus Halim (Dok: DPRD)


Matahationline.com – Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Abdul Halim Iskandar atau akrab disapa Gus Halim mengaku bangga dengan perkembangan salah satu sayap organisasi NU Fatayat.

Menurutnya, Organisasi yang diisi oleh para pemudi Nahdlatul Ulama ini telah bermetamorfosis menjadi organisasi yang tangguh dalam menghadapi segala macam tantangan di abad ini.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pelantikan & Rakerwil 1 PW Fatayat NU Jawa Timur Masa Khidmat 2019-2024 dengan tema "Penguatan Karakter Fatayat NU Berbasis Keluarga Maslahah".

"Saya bersyukur dan bangga melihat Fatayat hari ini. Temanya bagus, programnya juga bagus," kata Gus Halim saat memberikan sambutan di hadapan pengurus baru PW Fatayat NU Jatim di Hotel Mercure Surabaya, (24/8/2019).

Untuk itu, Ketua DPW PKB Jawa Timur itu berharap dengan dilantiknya pengurus baru tersebut bisa memberikan dampak yang besar kepada masyarakat wabil khusus warga Nahdliyin. Utamanya dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan dalam bidang ekonomi dan pendidikan.

"Karena sudah bagus, Fatayat harus punya rencana jangka panjang. Untuk bisa diteruskan meskipun sudah berganti kepengurusan," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Umum PP Fatayat NU Anggi Ermarini, ibu Lilik halim, Andrew Kelly Konsul Amerika, Anik Maslahah, Hikmah Bafaqih, Hj. Anisah Syakur, serta Ketua Muslimat NU Nyai Hj. Masrufah.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment