Muhaimin Iskandar Terpilih Jadi Ketum Kembali Secara Aklamasi

By Kontributor 21 Agu 2019, 08:00:58 WIBPolitik

Muhaimin Iskandar Terpilih Jadi Ketum Kembali Secara Aklamasi

Keterangan Gambar : istimewa


matahationline.com - Muhaimin Iskandar kembali terpilih menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk periode 2019-2024 di sidang pleno Muktamar PKB di Bali. Terpilihnya Muhaimin usai pandangan umum dari 34 Dewan Pengurus Wilayah dan menerima hasil laporan pertanggungjawaban Muhaimin.

Seluruh pengurus wilayah dan DPC PKB se-Indonesia tersebut meminta dan menyetujui Muhaimin kembali untuk memimpin PKB 5 tahun ke depan.

"Menetapkan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum periode 2019-2024," ucap ketua dewan sidang Ida Fauziah di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8) dini hari.

Dengan keputusan 34 DPW PKB, Muhaimin menang secara aklamasi tanpa ada kompetitor lain dalam pemilihan Ketua Umum. Rapat pleno yang dimulai pukul 23.00 WITA pun berakhir pukul 01.15 WITA.

Sementara itu, Muhaimin menerima atas keputusan para DPW. Dia mengaku bersedia menjadi Ketum lagi karena memahami semangat dan harapan kader PKB se-Indonesia.

"Disertai niat pengabdian kepada Allah SWT dan merah putih tercinta, saya mengucapkan bismillah saya bersedia memimpin kembali PKB 2019-2024. Semoga Allah memberi kekuatan kepada kita semua," ucap Muhaimin



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment