New Public Service Jadi komitmen Baddrut Tamam Bangun Pamekasan

By Kontributor 18 Jan 2018, 12:59:31 WIBPolitik

New Public Service Jadi komitmen Baddrut Tamam Bangun Pamekasan

Keterangan Gambar : istimewa


Pamekasan, matahationline.com – Calon Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memantapkan tekatnya untuk menjadi pelayan masyarakat Pamakasan, jika nanti terpilih sebagai Bupati Pamekasan 2018-2023. Tekat tersebut dengan menekankan pada persoalan etika santun dan andap asor.

Tekat pria yang akrab disapa Ra Baddrut tersebut seperti menjalankan konsep new public service (NPS) yang diperkenalkan oleh Robert Denhardt dan Janet Denhardt 2003 silam. Dimana NPS tersebut merupah paradigma dari pemerintahan yang dilayani menjadi pemerintah yang melayani masyarakat. Sebagimana yang inginkan oleh masyarakat, ada perubahan yang nyata untuk Pamekasan ke depan.

Sebab itulah, Ra Baddrut yang berpasangan dengan Raja'e mengusung visi Membangun Pamekasan dari Bawah, Merata dan Berkeadilan. Visi tersebut kemudian menjadi pondasi awal pembangunan Pamekasan 2018 dengan menyisir masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan untuk mendapat pelayanan utama dari pemerintah.

Ra Baddrut menyampaikan, keinginannya untuk menjadi Bupati Pamekasan 2018 karena ada dorongan masyarakat yang menginginkan adanya pemimpin baru yang mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Harapan masyarakat Pamekasan yang menginginkan pemimpin baru dengan pola yang baru pula, komitmen kami menjadi pemimpin yang melayani, pelayan rakyat, andhep asor, santun dan pemimpin yang menjadi tauladan dan jauh dari sifat antagonis," ungkapnya Kamis (18/1/2018).

"Semoga kita semua mampu menjadi khodimul ummah (pelayan masyarakat) yang cerdas, tulus, tidak berjarak serta menjadi tauladan bagi generasi menuju Pamekasan bahagia," Sambungnya.

Ra Baddrut menjadi tokoh pemuda yang terbilang sukses di kancah perpolitikan di Jawa Timur dengan duduk sebagai anggota DPRD Jawa Timur dua periode. Ia maju Pilbup Pamekasan dengan dukungan PKB, PAN, Gerindra dan PKS.[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment