Roy Marten, Cinta Penelope Hingga Doyok dan Kadir Bersholawat Anti Narkoba Bersama Cak Imin

By Kontributor 06 Mar 2018, 17:19:36 WIBGaya Hidup

Roy Marten, Cinta Penelope Hingga Doyok dan Kadir Bersholawat Anti Narkoba Bersama Cak Imin

Keterangan Gambar : Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar saat memberikan sambutan dalam acara Sholawat Anti Narkoba Para Artis


Jakarta, matahationline.com – Deretan artis, musisi hingga komedia tanah air sore tadi, Selasa (6/3/2018) melakukan deklarasi sholawat anti narkoba bersama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar di Masjid Baiturahman DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan.

Sejumlah selebriti yang hadir antara lain Roy Marten, Cinta Penelope, Selvi Kitty , Sandy Tumiwa, Charly, Virzha Idol, Yadi Sembako, Daus Mini, Sandy Tumiwa, Gloria Natrapajahamel, Aldi Taher, Nunung, Enda 'Ungu', Onci 'Ungu' Gogon, Tarzan kader dan doyok. Sejumlah selebriti tersebut berkomitmen untuk menjauhkan diri dari narkoba.

Cinta penelope mengatakan, salah satu cara untuk menuju kebaikan dan menjauhkan diri dari narkoba adalah dengan cara mengingat Allah. “Satu-satunya cara dan jalan yang paling besar untuk membawa kebaikan adalah mengingat Allah adalah dengan bersalawat dan dengan senang hati aku datang ke sini walaupun sekarang kaki aku lagi sakit, jalannya agak pincang tapi aku tetap berusaha datang ke sini dan Insya Allah ke depannya lebih banyak acara-acara seperti ini. Karena aku yakin acara seperti ini, bakal banyak kebaikan yang harus dijaga dan dijalani dan aku memang mencari ilmu disini," ungkap wanita yang baru saja hijrah untuk berhijab itu.

Senada dengan Velope, Charlie menyampaikan dukungannya pada acara sholawat anti narkoba yang dimotori PKB untuk melawan narkoba. "Dukungan sangat penuh, karena itu membahayakan dunia. Membahayakan generasi bangsa gitu. Narkoba itu aku bilang banci banget gitu aku bilang, orang yang nggak punya kepercayaan diri. Itu ancaman buat kita semua," kata vokalis Setia Band.

"Selawat adalah jalan tercepat menuju terkabulnya doa. Semoga para artis yang hadir usahanya (menjauhi narkoba) dikabulkan semuanya dan berdoa Indonesia bebas dari narkoba," kata pria yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Sementara itu, Cak Imin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada selebiti yang sudah hadir untuk bersama-sama bersholawat dan menolak narkoba. Ia yakin dengan cara bersholawat dan berdoa kepada Tuhan akan dijauhkan dari godaan narkoba.

"Selawat adalah jalan tercepat menuju terkabulnya doa. Semoga para artis yang hadir usahanya (menjauhi narkoba) dikabulkan semuanya dan berdoa Indonesia bebas dari narkoba," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, tidak hanya dihadiri selebriti tanah air, namun kegiatan sholawat anti narkoba itu juga dihadiri oleh para menteri Presiden Joko Widodo seperti Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri dan Menteri Pembangunan Desa, Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.[CIN]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment