Sebelum Daftar ke KPU, Gus Ipul Doa Bersama di DPW PKB Jatim

By Kontributor 10 Jan 2018, 18:56:30 WIBPolitik

Sebelum Daftar ke KPU, Gus Ipul Doa Bersama di DPW PKB Jatim

Keterangan Gambar : Doa bersama Gus Ipul dengan para kiai dan pimpinan DPW PKB Jatim di Graha Gus Dur PKB Jatim.


Surabaya, matahationline.com - Bacagub-Bacawagub Jawa Timur Gus Ipul-Puti Soekarno Petang ini pukul 19:30 WIB, (10/1/2018) akan mendaftarkan diri ke KPU Jawa Timur sebagai Cagub-Cawagub Jatim 2018. Sebelum mendaftar, Gus Ipul terlebih dahulu shalat magrib berjamaah dan doa bersama dengan kader-kader PKB dan pendukung di Graha Gus Dur  Kantor PKB Jatim Jl Ketintang Madya No. 153-155 Surabaya.

Usai shalat magrib berjamaah, Gus Ipul bersama dengan para pendukungnya memanjatkan doa dan istigosah yang dipimpin oleh KH Miftahul Ahyar.

Berdasarkan pantauan matahationline, para kiai yang hadir diantaranya adalah KH. Miftahul Ahyar, KH Anwar Iskandar, KH Zainudsin Djazuli,  KH. Anwar Mansur, KH. Nuruddin Rahman dan beberapa ibu nyai dari berbagai pondok pesantren di Jawa Timur.

Ketua DPW PKB Jawa Timur Abdul Halim Iskandar mengatakan terima kasih kepada para kiai yang hadir memberikan restu dan doa dukungan kepada Gus Ipul-Puti Soekarno. "Ini sebuah keberkahan atas kehadiran kiai dan bu nyai dalam memberikan restu dan doa kepada Gus Ipul," ungkapnya.

Sebelumnya Gus Ipul dipasangkan dengan Bupati Banyuwangi Azwar Anas,  namum di tengah jalan Azwar Anas mengundurkan diri. Atas Keputusan tersebut, PKB yang berkoalisi dengan PDIP, PKS dan Gerindra menunjuk Puti Soekarno sebagai Cawagub Gus Ipul.

"Saya bersyukur dipasangkan dengan Mbak Puti, dan ini merupakan takdir Allah SWT.  Saya dipasangkan dengannya untuk bersama-sama membangun Jawa Timur. Insyaallah kita menang, mohon doanya," ungkap Gus Ipul kepada awak media[rc]



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment